Tokoh Pemuda Sambangi Kafilah MTQ Bagikan Jagung Rebus Khas Takalar

  • Bagikan
Asman Daeng Nanring karib disapa Asman Putra tokoh pemuda Takalar mengunjungi Kafilah Maros dan membagikan jagung rebus khas Takalar, Senin (06/05/2024).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Asman Daeng Nanring karib disapa Asman Putra merupakan salah satu warga birlap dan juga salah satu tokoh pemuda Takalar mengunjungi Kafilah Maros dan membagikan jagung rebus khas Takalar, Senin (06/05/2024).

"Hari ini kami mengunjungi Kafilah MTQ Maros yang tinggal di Kelurahan Kalabbirang, merupakan supporting terhadap kafilah selama satu minggu lamanya yang mengukuti MTQ di Kabupaten Takalar," kata Asman.

Diketahui MTQ se Sulsel ini yang dihadiri 24 Kabupaten dan Kota dimana Takalar sebagai tuan rumah bukan hanya merupakan tanggung jawab pemerintah akan tetapi semua elemen masyarakat Takalar.

"Walaupun Pemerintah Takalar menanggung makan dan lauk peserta MTQ, namun kami masyarakat Takalar mengajak agar bisa terlibat memberikan perhatian dan memperkenalkan makanan khas Takalar di peserta MTQ yang saat ini melakukan pemondokan beberapa tempat Kelurahan dan di Takalar," ajak Asman. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version