Ditinggal 20 Menit, 3 Ban Mobil di Cempaka Mas Hilang Diparkiran

  • Bagikan
Pencurian ban mobil di cempaka mas, Kemayoran Jakarta Pusat.

RAKYATSULSEL - Viral di media sosial (medsos) tiga ban mobil hilang diparkiran sebuah pusat perbelanjaan Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam video yang diunggah akun TikTok @theeyesofeng18, tampak tiga ban minibus berwarna hitam yang terparkir di pusat perbelanjaan hilang.

Tiga ban yang hilang satu di bagian depan sebelah kiri dan dua bagian belakang. "Ada kemalingan ban mobil di parkiran ITC Cempaka Mas. Gila tuh malingnya jago banget bannya dicuri," kata seorang pria perekam video seperti dilihat di TikTok, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam video terdengar jika pencurian tersebut terjadi dalam waktu sekitar 20 menit. "Sekitar 20 menit lah," kata seorang pria yang diduga korban.

"Jago dia," sahut pria perekam video.

Namun, ketiga dari Disway Group menyambangi Cempaka Mas kasus itu berakhir damai. Pernyataan itu disebutkan oleh salah seorang petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut.

"Itu kemaren kejadiannya. Korban sudah damai," kata petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Saat Disway Group ingin bertemu dengan pihak pengelola pusat perbelanjaan untuk mengonfirmasi kasus tersebut, pihak keamanan tidak memberi izin dengan dalih kasus tersebut sudah berujung damai. (FIN/RAKSUL)

  • Bagikan

Exit mobile version