Optimis Tingkatkan Penjualan di Kuartal Dua 2024, Kalla Toyota Hadirkan Program Smart Upgrade Festival

  • Bagikan
Konferensi pers Program Smart Upgrade Festival yang akan digelar 9-19 Mei di MaRI. (foto: Hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota di kuartal ke dua 2024 optimis membukukan penjualan lebih tinggi dibanding kuartal yang sama di tahun sebelumnya.

West Regional General Manager, Andyka Susanto mengatakan optimisme tersebut tercermin dari gaya hidup yang mengalami perubahan utamanya bagi Gen Z.

"Anak milenial dan Gen Z sekarang jarang mau punya rumah. Gen Z lebih suka kontrak dan pindah-pindah dan kami adopsi itu dalam hal penggunaan kendaraan. Mobil dipakai 5 tahun bisa di ganti sehingga kami terus optimis penjualan akan meningkat," ujar Andyka dalam konferensi persnya.

Sejalan dengan itu Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, meski di kuartal pertama 2024 mengalami penurunan, kondisi tersebut akan berubah di kuartal ke dua 2024. "Penyebab market turun 7 hingga 8 persen dikuartal pertama adalah kenaikan harga, belanja tertahan sebab tahun politik dan kondisi global sehingga minat banyak tetapi daya beli kurang," pungkasnya.

Suliadin menjelaskan, saat ini Kalla Toyota menghadirkan program Smart Upgrade sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Smart Upgrade merupakan Program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4 dan 5 tahun.

Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Mudah, Proses Trade In yang sangat mudah dimana customer Bebas Ganti Mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir. Murah, Cicilan Lebih Murah 20 persen dibanding paket Reguler, dengan TENOR yang SAMA. Maksimal, konsumen mendapatkan manfaat yang maksimal dengan JHJ (Jaminan Harga Jual) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust.

“Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil. Melalui Program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli oleh pelanggan sudah diberikan harga jual kembali oleh Kalla Toyota sehingga upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan,” pungkasnya

Smart Upgrade Festival ini akan berlangsung di Mall Ratu Indah pada tanggal 9 - 19 Mei 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan dan aktivitas seru bagi para pengunjung. Nikmati keseruan lomba melukis sepatu, ciptakan sendiri dekorasi unik melalui sesi making trinket dishes, dan adu ketangkasan dalam rubik competition. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version