Platform Aplikasi Mbiz Dukung Pelaku UMKM Depok Perkenalkan Produk Unggulan

  • Bagikan
Ilustrasi.

JAWA BARAT, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kota Depok menggelar Temu Bisnis dan Peluncuran Program Ekonomi Pro Rakyat dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan usaha kecil dan menengah memainkan peran yang sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat, maupun swasta, salah satunya dengan Mbizmarket, untuk bisa bersama-sama membangun wirausaha baru di Kota Depok," ujar Mohammad Idris.

Salah satu yang dengan memperkenalkan program Depok Ekonomi Pro Rakyat - OK (DEPROK) yaitu platform belanja online yang didukung oleh marketplace Mbizmarket Mitra Resmi Toko Daring Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia.

“Saya berharap program ini dapat mendorong UMKM untuk semakin maju, dapat menguasai teknologi terkini, dan membuka lapangan kerja baru, khususnya bagi warga Kota Depok” ujar Mohammad Idris.

Berdasarkan data transaksi, hingga 31 Desember 2023, transaksi Kota Depok melalui platform Mbizmarket telah mencapai lebih dari Rp 48 miliar, yang berasal dari 11.280 pesanan.

Kegiatan Temu Bisnis dan Sosialisasi MbizTravel yang dikemas dalam peluncuran program Deprok ini diharapkan dapat memberikan informasi terkini mengenai best pratice pengadaan digital kepada pengguna dan OPD di kota Depok.

  • Bagikan

Exit mobile version