Sampaikan Langsung Selamat HUT ke-12 Harian Rakyat Sulsel, Dua Pimpinan DPRD Sulsel Minta Jaga Integritas dan Netralitas

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Wakil Ketua II DPRD, Ni'matullah saat bertandang ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Rabu (08/05).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-12 Harian Rakyat Sulawesi Selatan diapresiasi dengan ucapan selamat dan apresiasi yang hangat dari Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Wakil Ketua II, Ni'matullah.

Hal tersebut disampaikan dua pimpinan DPRD Sulsel ini, saat mengunjungi Kantor Harian Rakyat Sulsel, Rabu (08/5).

Pada kesempatan ini, Andi Ina menyampaikan penghargaan atas peran penting Harian Rakyat Sulsel dalam menyajikan berita dan informasi bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Dirinya mengakui kontribusi Harian Rakyat Sulsel dalam memberikan pemberitaan yang berkualitas dan berimbang, serta menjadi salah satu sumber informasi yang penting bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

"Sebagai salah satu media yang telah lama hadir di tengah-tengah kita, Harian Rakyat Sulsel telah memberikan kontribusi yang besar dalam menyebarkan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Selamat HUT ke-12 Harian Rakyat Sulsel, terus jaga netralitas dan pemberitaan berimbang," ujar Andi Ina yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati Barru 2024 ini.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua II DPRD Sulsel, Ni'matullah, menekankan pentingnya peran media dalam pembangunan daerah dan membangun kesadaran masyarakat akan isu-isu penting yang terjadi di sekitar mereka.

Ketua DPD Demokrat Sulsel ini pun berharap agar Harian Rakyat Sulsel terus menjaga integritasnya sebagai media yang independen dan bertanggung jawab dalam menyampaikan berita kepada masyarakat.

"Semangat kolaborasi antara media, pemerintah, dan legislatif diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan Sulawesi Selatan yang lebih maju dan berdaya saing," harapnya.

Sementara Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo sangat berterima kasih atas kunjungan dua pimpinan DPRD Sulsel meski di tengah padatnya jadwal sebagai wakil rakyat.

"Perayaan ulang tahun yang ke-12 ini menjadi momentum bagi Harian Rakyat Sulsel untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan melalui pemberitaan yang berintegritas dan berdampak positif bagi masyarakat," tegasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version