Pj Gubernur Pantau Langsung ke Wilayah Terdampak Banjir, Pj Bupati Wajo Sampaikan Terima Kasih

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel saat mengunjungi warga yang terendam banjir.

WAJO, RAKYATSULSEL - Penjabat Bupati Wajo, Andi Bataralifu menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasihnya atas dukungan dan perhatian Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin akan situasi dan kondisi pasca banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Wajo.

Seperti diketahui Rabu 8 Mei 2024, Pj Gubernur Sulawesi Selatan tiba bersama rombongan di Desa Pallime dan Unjungpero disambut hangat oleh orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng.

Dengan menggunakan perahu Pj Gubernur bersama Andi Bataralifu melihat dan mengunjungi warga yang terendam banjir yang merupakan satu-satunya alat transportasi yang bisa digunakan untuk keluar dan masuk lokasi.

"Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat (Pj) Bupati Wajo Andi Bataralifu dan Forkopimda serta Forkopimcam atas bantuannya dalam penanganan bencana alam, banjir dan tanah longsor yang terjadi.

Bahtiar mengungkapkan, pembangunan jalan dan jembatan yang putus akan menjadi prioritas pemerintah provinsi. Pihaknya sudah mengarahkan Dinas PUPR Provinsi Sulsel untuk berkoordinasi dengan Balai Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR, bekerjasama dengan TNI agar perbaikan jalan dan jembatan bisa dipercepat.

Sementara, Andi Bataralifu menyampaikan bahwa terdapat fasilitas vital yang sangat membutuhkan penanganan secepatnya.

"Sekali lagi terima kasih bapak Pj Gubernur Sulawesi Selatan atas perhatiannya untuk Kabupaten Wajo," tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version