Hengky Harap Koalisi PKB-NasDem Berlanjut

  • Bagikan
Hengky Yasin

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin berharap koalisi PKB-NasDem berlanjut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar November mendatang. Dua Partai ini juga telah menjalin kerjasama pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Februari lalu.

”Keberadaan Partai NasDem tentu sangat dihitung oleh masyarakat karena dalam dunia politik pada umumnya, dari hasil pemilihan legislatif baru-baru ini membawa bukti bahwa Partai NasDem yang paling banyak dipilih oleh masyarakat," kata Hengky Yasin.

Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan, pada Pemilu lalu, PKB mampu meraih 5 kursi sementara NasDem pemenang kedua dengan 4 kursi, sehingga kata Hengky ketika kedua partai ini berkoalisi tentu akan membawa Takalar makin baik.

"Perpaduan antara PKB dan NasDem di Takalar ini adalah sesuatu yang insya Allah dahsyat bagi masyarakat kita di sini, apalagi kita tahu bahwa gagasan yang dibawa oleh Partai NasDem selama ini yang kita namakan sebagai gagasan restorasi, bisa kita maknai sebagai salah satu solusi bagi kemajuan masyarakat di Kabupaten Takalar," ujarnya.

"Semoga yang kita harapkan bersama bisa disambut baik oleh partai NasDem Kabupaten Takalar dan dapat terwujud di Pilkada 2024. Insya Allah bersama-sama PKB kita wujudkan masyarakat yang lebih baik, masyarakat yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat ke depan," jelasnya.

Sekretaris DPC NasDem Takalar, Hakim Tompo mengatakan jika PKB selalu sama, seperti Pilkada 2018 dan Pilpres Februari kemarin. Sehingga dia berharap kedua partai ini bisa kembali sama-sama.
“Dari dulu NasDem dan PKB selalu sama-sama, dan dalam koalisi NasDem dan PKB bisa menang seperti Pilkada Takalar yang lalu," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version