Huadi Group Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Desa Bonto Tiro Bantaeng

  • Bagikan
Perwakilan Huadi Group saat menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 9 Mei 2024.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Huadi Group kembali terpanggil untuk membantu masyarakat. Kali ini Huadi Group kembali turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 9 Mei 2024.

External Support Huadi Group, Zulfahri Sultan dalam pertemuan sempat berbincang dengan pemilik rumah atas nama Dg. Bakri Bin Sampara.

Zulfahri menjelaskan, kedatangan Huadi Group untuk menyalurkan bantuan khusus
Dg. Bakri dan diterima dengan baik korban beserta keluarga dan sanak saudara yang hadir.

"Dg. Bakri menceritakan saat kejadian kebakaran saat itu. Saya berada di daerah Pasang Kayu Sulawesi Barat. Saya kesana membawa dagangan orang, menjual hasil bumi hortikultura dari Kecamatan Sinoa dan Uluere," kata Zulfahri menyampaikan kronologis sebelum kebakaran.

"Saat kejadian saya mendapat kabar dari pihak keluarga dan saya baru tiba tadi malam sekitar jam 2 malam. Pihak keluarga menyampaikan kejadian berawal dari adanya suara seperti rintik hujan deras (rete'-rete') saat menjelang jam 2 dini hari, dikiranya hujan ternyata suara itu akibat dari kilatan koslet arus listrik dan sudah mulai terbakar," uraiannya.

Lebih jauh kata Zulfahri melanjutkan cerita Dg Bakri, kejadian ini awalnya dilihat oleh Nur dan Sinta yang merupakan kelurga dari korban kebakaran.

  • Bagikan

Exit mobile version