Kalla Toyota dan Astra Finance Bangun Kolaborasi, Beri Keamanan Bagi Pelanggan

  • Bagikan
Regional Manager Jawa Timur, Indonesia Timur, Muliawansyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla Toyota berkolaborasi bersama Asuransi Astra memberikan rasa aman dan nyaman hingga perlindungan lebih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. 

Selama event Smart Upgrade Festival yang berlangsung  di MaRi, Asuransi Astra memberikan support Rp 250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.

Regional Manager Jawa Timur, Indonesia Timur, Muliawansyah mengatakan, Asuransi Astra hadir untuk selalu memberikan peace of mind kepada pelanggan, Garda Oto melayani pelanggan dengan berbagai layanan melalui program Toyota Insurance. 

"Setiap pembelian mobil baru Toyota akan diberikan benefit lebih. Salah satunya contac center 24 jam yang selalu siap  membantu terkait informasi produk, lapor claim, layanan renewal polis asuransi hingga layanan bantuan darurat kepada pelanggan. Selain itu, layanan ini juga dapat diakses di aplikasi myGarda," ujarnya Kamis (9/5/2024).

Lebih jauh, Asuransi Astra berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Profesional dan Penolong. Kalla Toyota bersama Asuransi Astra memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus seperti kecelakaan, kerusakan mekanis, towing car menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak. Dengan bantuan Car Towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat. 

 "Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman saat berkendara merupakan tanggung jawab bersama. Kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih, Asuransi Astra dan Kalla Toyota bersinergi untuk hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara mudah dan cepat," jelas Muliawansyah

"Garda Siaga 24 jam memberikan Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa mobil gendong, mobil derek dan motor untuk kebutuhan bantuan jumper, ban kempis, mogok hingga kecelakaan. Tak hanya itu, Asuransi Astra juga dapat melayani perbaikan di seluruh jaringan Toyota Insurance. Layanan ini bekerja sama dengan bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, layanan ini juga memberi garansi hasil kerja bengkel dan jaminan suku cadang asli untuk memastikan kualitas perbaikan yang dilakukan," tutupnya. (Hikma/B)

  • Bagikan

Exit mobile version