Ngopi Bareng Direktur Harian Rakyat Sulsel, Bupati Lutim Ucapkan Selamat HUT ke-12

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo (tengah) bersama Bupati Luwu Timur Drs H Budiman (kanan) dan owner Warkop Dg Anas, Nasrullah Nawir (kiri) saat ngopi bareng.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, melalui Bupati Luwu Timur, Budiman secara khusus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke- 12 kepada Koran Media Harian Rakyat Sulsel.

"Selemat hari jadi untuk media harian Rakyat Sulsel ke-12. Selalu menjadi terdepan, harapan kedepan terus memberitakan hal positif pembangunan di Sulsel dan juga di Lutim," ucap Budiman saat ngopi santai bersama Direktur Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo, di Warkop Dg Anas Makassar, Rabu (8/5/2024).

Ia berpesan agar jalinan kerjsama tetap terjaga antara Harian Rakyat Sulsel dan Pemkab Lutim, serta berharap melalui momentum HUT ke-12 ini untuk tetap menjadi media yang independen dan kredibel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Media Rakyat Sulsel sebagai media cetak dan online telah menjadi mitra pemerintah daerah Lutim baik provinsi maupun kabupaten/kota di Sulsel. Selalu menyajikan informasi pendidikan dan kontrol sosial," katanya.

Diketahui, salah satu kepedulian Pemkab Lutim adalah peduli selalu dalam hal tanggap bencana. Terbaru Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, mengirimkan pertolongan pertama sebanyak 5 ton beras dan personel tim darurat bencana ke Kabupaten Luwu.

Budiman menjelaskan, penyaluran bantuan selanjutnya akan difasilitasi oleh OPD di lingkungan Pemkab Lutim, instansi dan pihak terkait lainnya yang juga akan segera menyusul.

Bupati telah menginstruksikan seluruh OPD dan mitra terkait di Luwu Timur untuk segera berkoordinasi membantu penanganan bencana banjir dan menyalurkan bantuan. (Yad/B)

  • Bagikan

Exit mobile version