Donor Darah Warnai 25 Tahun SKST

  • Bagikan
Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar kegiatan sosial donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, belum lama in.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Merayakan 25 Tahun usianya, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar kegiatan sosial donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, belum lama in.

Aksi sosial diikuti oleh karyawan dan karyawati PT. Semen Tonasa, keluarga karyawan, karyawan perusahaan afiliasi dan insan perusahaan lainnya.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara SKST dan Palang Merah Indonesia Kota Makassar, dengan target 200 kantong darah.

"Beberapa kegiatan sudah kita laksanakan sejak april, seperti tournament futsal, lomba kerohanian, pertandingan domino, lomba memasak, lomba lari 100 Meter dan beberapa kegiatan lainnya," ungkap Ketua SKST, Musafir.

Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, dr. Achmad Gazali, menuturkan bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para peserta donor darah hari ini dalam rangka HUT SKST ke 25 Tahun.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan darah. Dengan mendonorkan darah, para pendonor secara langsung maupun tidak langsung juga dapat meningkatkan kesehatan, utamanya jantung," singkat dr. Achmad Gazali. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version