Musim Haji 2024: Perumda Air Minum Makassar Pastikan Pasokan Air di Asrama Haji Sudiang Aman

  • Bagikan
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, saat turun langsung mengecek dan memastikan kebutuhan air bersih JCH di Asrama Haji Sudiang Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perumda Air Minum Kota Makassar, di bahwa kepimpinan Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar beberapa tahun terakhir mengemban amanat dan peran strategis berfungsi melayani kebutuhan hajat hidup orang banyak.

Bukan hanya melayani masyarakat yang menjadi pelanggan semata. Tapi kepedulian pada kehidupan sosial dan hajatan lainya bersentuhan langsung pelayanan prima yang dibutuhkan masyarakat.

PDAM yang merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) Kota Makassar, selalu aktif dalam merespon kebutuhan warga disaat keadaan tertentu. Misalnya bencana alam  Banjir Bandang saat ini terjadi di beberapa Kabupaten di Sulsel, seperti Luwu, Sidrap, Wajo, Enrekang dan lainya.

Peran Direksi PDAM Makassar, atas Perintah Wali Kota, Danny Pomanto sangat cepat memberikan suplay air bersih bagi warga yang membutuhkan  di daerah tersebut. Bahkan diantar langsung oleh Beni Iskandar selaku Pimpinan Perumda Air Minum Kota Makassar itu.

Setelah distribusi air bersih dan bantuan lainnya ke daerah terdampak banjir, kini PDAM Makassar, kembali memastikan pemenuhan kebutuhan air bagi calon tamu Allah yang masuk embarkasi-debarkasi Makassar, di asrama haji Sudiang, pada musim haji 2024 berjalan lancar.

  • Bagikan