Perindo Beri Rekomendasi ke DM, Syarat Mendaftar ke KPU Terpenuhi

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyerahkan rekomendasi kepada Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, sebagai bakal calon Bupati Gowa, di Kafe Fireflies Makassar pada Jumat (10/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo telah mengeluarkan rekomendasi bagi Darmawangsyah Muin, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, sebagai bakal calon bupati Gowa.

Dengan merapatnya Perindo ke Gerindra, Darmawangsyah Muin telah memenuhi syarat dengan mengantongi 9 kursi untuk dapat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mengikuti Pilkada Gowa pada November mendatang.

Sanusi Ramadhan, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, menyatakan bahwa keputusan partainya memberikan rekomendasi kepada Darmawangsyah Muin sebagai calon bupati dari Gerindra didasarkan pada keyakinan bahwa wakil ketua DPRD Sulsel tersebut dapat menjaga kontinuitas pembangunan yang mengutamakan kepentingan masyarakat Gowa.

"Dengan rekomendasi ini, kami yakin pak DM mampu mengkonsolidasi kekuatan partai politik di Gowa untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024," ujar Sanusi Ramadhan setelah memberikan rekomendasi di Kafe Fireflies Makassar pada Jumat (10/5/2024).

Sanusi juga menegaskan bahwa dukungan dari Partai Perindo telah mencukupi syarat 20%, setara dengan 9 kursi parpol yang ada di Gowa. "Ini merupakan komitmen dari Partai Perindo dalam menentukan usungan, dan saya percaya ini adalah pilihan yang tepat bagi teman-teman Partai Perindo Gowa," tambahnya.

  • Bagikan