Perindo Beri Rekomendasi ke DM, Syarat Mendaftar ke KPU Terpenuhi

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyerahkan rekomendasi kepada Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, sebagai bakal calon Bupati Gowa, di Kafe Fireflies Makassar pada Jumat (10/5/2024).

Meskipun dukungan sudah diberikan, Sanusi menjelaskan bahwa rekomendasi tersebut hanya memerlukan penyelesaian administratif, dan akan segera diberikan setelah Darmawangsyah Muin memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. "Kami akan segera memproses setelah ada kelengkapan wakil," jelasnya.

Darmawangsyah Muin, bakal calon bupati Gowa, menyatakan bahwa dengan dukungan dari Partai Perindo, ia hanya menunggu rekomendasi resmi dalam bentuk B1 KWK untuk kemudian mendaftar ke KPU.

"Sekarang tinggal menunggu penerbitan B1 KWK dari Partai Perindo," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa selain Perindo, masih ada partai lain yang akan bergabung. "Insyaallah, pekan depan akan ada satu partai lagi yang akan bergabung dengan kami. Setelah itu, kita akan melihat partai-partai lain yang ingin berpartisipasi untuk Gowa Berua," ungkapnya.

Terkait jumlah partai yang akan mendukungnya, Darmawangsyah Muin menegaskan bahwa ia tidak ingin membatasi, dan siap menerima dukungan dari berbagai partai politik. "Kehadiran Partai Gerindra dengan 8 kursi dan kini Perindo dengan satu kursi sudah cukup, tapi kita tetap terbuka untuk partai lain," tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan