Diselingkuhi Saat Hamil, Tengku Dewi Putri Konsultasi ke Psikolog

  • Bagikan
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Foto: Instagram @tengkudewiputri_tdp)

RAKYATSULSEL - Tengku Dewi Putri mengaku sangat tertekan usai mengetahui suaminya aktor Andrew Andika melakukan perselingkuhan dengan wanita lain disaat dirinya sedang hamil calon buah hati kedua.

Khawatir akan kondisi kesehatan mentalnya dan juga calon buah hati, Tengku Dewi Putri sampai mendatangi salah satu psikolog untuk tujuan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapinya.

"Aku sampai ke psikolog lho dok," ujar Tengku Dewi Putri yang saat ini sedang hamil tua ketika berbincang dengan dr. Richard Lee dalam podcast-nya.

Kepada psikolog yang membantu dirinya, Tengku Dewi Putri menceritakan kasus dugaan perselingkuhan dilakukan Andrew Andika yang kabarnya bukan cuma satu kali atau dua kali terjadi. Sebelumnya, dia sudah mengetahui sejumlah curhatan dari sejumlah orang tentang kelakuan Andrew Andika di luar rumah.

"Psikolognya bilang, kamu nggak boleh membenarkan kelakuan dia. Tapi kamu fokus dulu, kamu sembuhin diri kamu dulu. Kamu saja belum sembuh luka yang sebelumnya, sudah ditambah dengan masalah yang baru," katanya.

Tengku Dewi Putri juga sempat mengkonsultasikan terkait kehidupan seksualnya dengan Andrew Andika ke psikolog. Dia khawatir sang suami mencari di luar rumah karena tidak puas dengan aktivitas ranjang bersama dirinya.

Tengku Dewi Putri sudah sempat berniat untuk membawa Andrew Andika ke psikolog supaya mendapat solusi terbaik dengan dia curhat dalam versi dirinya. Namun sayangnya Andrew kembali berulah hanya selang sehari setelah berbicara panjang lebar dari hati ke hati. Hal itu membuat Dewi habis kesabaran.

Dewi mengakui selama masa kehamilan memang jarang melakukan hubungan suami istri dengan Andrew Andika. Karena seks bukan lagi menjadi prioritas baginya disaat sedang hamil."Tapi kalau dia minta aku pasti mau," katanya.

Namun sayangnya Andrew Andika malah tidak meminta untuk melakukan hubungan seksual dengan alasan kasihan atau memahami kondisi Tengku Dewi Putri yang sibuk mengurusi anak dan juga sibuk bekerja disaat sedang hamil.

"Dia bilang nggak, nggak. Maksudnya ia mau mencari jalan sendiri lah, aku nggak mau ngerepotin kamu (minta melakukan hubungan seks). Dia mau mencari kebahagiaan dirinya sendiri. Pengakuan dia kebahagiaan dia itu cuma flirting doank, tapi gak ketemu. Itu sangkalan dia saja," katanya. (jp/raksul)

  • Bagikan