PKS Beri Sinyal Merapat ke Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros 2024

  • Bagikan
Chaidir Syam - Suhartina Bohari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid memberikan sinyal akan mengusung pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari yang kembali berpaket pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

“Di Maros kami sementara membangun komunikasi dengan pak Chaidir Syam. Apalagi kami lihat beliau masih akan jalan dengan wakilnya (Suhartina Bohari),” kata Amri Arsyid kepada Rakyat Sulsel, Senin (13/5/2024)

Dirinya juga sudah meminta kepada ketua DPD PKS Kabupaten Maros, Muzayyin Arif untuk membangun komunikasi dengan kandidat petahana tersebut. 

“Saya juga sudah meminta kepada pak Muzayyin sebagai ketua DPD untuk melakukan komunikasi dengan beliau (Chaidir Syam) dan sangat baik kalau kita bisa berkolaborasi dengan beliau,” ujarnya.

Walau memberikan sinyal akan mengusung pasangan Chaidir-Suhartina, Amri melihat masih banyak hal yang perlu dikembangkan dengan baik dan itu belum sepenuhnya menjadi agenda pembangunan di Maros.

“Makanya dari sudut pandang itu, kami memberikan kesempatan kepada beliau (Chaidir-Suharina) untuk melanjutkan pembangunan yang ada Maros dan ini menjadi pilihan terbaik untuk Chaidir-Suhartina,” jelasnya. 

Diketahui Pilkada 2020 lalu ada tiga pasangan calon. Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari mampu meraih 82.770 suara. Diusul Harmil Mattotorang -Andi Ilham Nadjamuddin sebanyak 64.512 suara sementara Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha memperoleh 48.308 suara. (Fahrullah/B)

  • Bagikan