Banjir Pujian, Benarkah Irish Bella Masih Menerima Ammar Zoni?

  • Bagikan
Ammar Zoni dan Irish Bella.

RAKYATSULSEL- Irish Bella secara tegas mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk balikan atau rujuk dengan Ammar Zoni apabila dia mau berubah dan memperbaiki diri. Meskipun saat ini mereka sudah diputus cerai oleh pengadilan agama.

Pengakuan perempuan berhijab tersebut disampaikan saat menjadi bintang tamu salah satu stasiun televisi. Pernyataan Irish Bella ini kemudian panen pujian dari netizen yang menganggapnya punya hati seluas samudera.

Meskipun berulang kali Ammar Zoni melakukan kesalahan yang sama menggunakan narkoba, namun Irish Bella masih mau menerimanya sebagai suami apabila dia benar-benar berubah.

"Jarang-jarang lho ada wanita yang pintu maafnya tebal," komentar salah satu netizen di akun Instagram Pembasmi Kehaluan Real.

"Ya ampun benar-benar wanita sholehah. Segitu luasnya hatimu sampai bisa memaafkan berkali-kali," timpal yang lainnya.

Ada netizen yang tidak rela Irish Bella kembali ke pelukan Ammar Zoni. Dengan alasan, kesalahan yang diulang-ulang sulit untuk disembuhkan kecuali ditegur oleh malaikat. Netizen lain meminta Irish Bella tidak perlu menoleh ke masa lalu dan sebaiknya fokus ke depan.

Ada juga netizen yang meyakini Ammar Zoni akan dapat berubah asal ada niatan dan keinginan serius untuk menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba.

  • Bagikan