Banjir Pujian, Benarkah Irish Bella Masih Menerima Ammar Zoni?

  • Bagikan
Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Ayo Ammar tobat lu, perbaiki semuanya, Irish sudah sholehah itu, tapi Irish deserve better sih," komentar salah satu netizen.

"Dia (Ammar) tidak selingkuh. Dia juga tidak KDRT. Dia hanya sedang salah jalan. Manusia bisa berubah, manusia bisa bertobat dan Allah selalu memberikan kesempatan. Kembali lagi ke manusianya mau seperti apa jalan hidupnya."

Dengan Irish Bella membuka hati untuk Ammar Zoni, netizen meyakini cintanya terhadap bintang sinetron 7 Manusia Harimau tidak benar-benar hilang sekalipun pernah mengajukan gugatan cerai dan berakhir dengan putusan cerai.

"Berarti dia cerai itu buat memberi pelajaran dan efek jera sama Ammar Zoni. Bukan benar benar mau ninggalin. Tapi kalau si Ammar Zoni mggak mau berubah ya berarti memang perpisahan sudah paling tepat," komentar salah satu warganet.

"Ingat ya guys. Perempuan itu meskipun berulangkali disakiti suaminya, tetap sulit memikirkan perpisahan karena melihat anak-anaknya. Bagaimana nasib anaknya ketika memiliki orang tua yang broken home? Pedih memang, bisa aja orang lain bilang 'bodoh banget sih masih mau balik atau bertahan'. Tapi memang gak semudah itu berpisah, termasuk saya," timpal yang lainnya. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan