Mahasiswa Kedokteran Unismuh Juara I Lomba Video Kreatif SDGs di Singapura

  • Bagikan
Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar, Miftahulfahra Maulani Indri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Miftahulfahra Maulani Indri, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, mengukir prestasi membanggakan di kancah internasional. 

Mifta, sapaan akrabnya berhasil meraih juara pertama dalam kategori SDGs Project Video pada Global Youth Summit 2024 yang diadakan di Singapura dan Malaysia pada 22-25 April 2024.

Penghargaan ini diraih atas kontribusi Miftahulfahra dalam membangun kesadaran tentang kesehatan lingkungan melalui project video yang dipresentasikannya.

Project tersebut mengangkat isu-isu kesehatan lingkungan yang mencerminkan komitmennya untuk mengatasi tantangan global melalui inovasi dan keberanian bertindak.

Global Youth Summit 2024 bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga platform bagi para pesertanya untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif.

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan kunjungan ke berbagai universitas, termasuk University of Malaya, yang memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan baru dalam lingkup akademik.

"Partisipasi dalam Global Youth Summit 2024 merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Universitas, terkhususnya pimpinan FKIK Unismuh. Keberhasilan ini bukan hanya milik saya, tetapi juga merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak," ujar Mifta

  • Bagikan