Hendak Bikin Konten Freestyle, Dua Remaja di Makassar Diamankan Polisi Beserta Motornya

  • Bagikan
Dua remaja yang diamankan personel Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulsel saat hendak melakukan aksi freestyle

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aksi freestyle di jalan umum yang meresahkan masyarakat karena membahayakan pengendara lain masih saja terjadi di Kota Makassar. Baru-baru ini, dua remaja belasan tahun yang melakukan aksi berbahaya itu diciduk polisi.

Adapun kedua remaja tersebut diamankan personel Perintis Presisi Direktorat Samapta Polda Sulsel, saat berpatroli. Mereka berinisial RF dan MS.

Kanit Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel, AKP Asfada mengatakan, keduanya diciduk saat tengah nongkrong di Jalan Dg Ngeppe, Makassar, Rabu (15/5/2024) dini hari.

"Saat didekati, terlihat mencurigakan dan diantaranya terlihat hendak kabur namun ditahan oleh petugas," ujar Asfada.

Saat dilakukan pemeriksaan dan interogasi oleh personel patroli Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel, dua diantara beberapa remaja itu diketahui hendak membuat konten freestyle.

"Dua dari beberapa remaja dan kendaraannya adalah pelaku yg sering membuat konten Ngatta-ngatta (freestyle) di Jalan AP Pettarani," ungkapnya.

Perwira tiga balok itu menyebut, dugaan rencana pembuatan konten freestyle oleh RF dan MS dikuatkan dengan banyaknya konten Ngatta-ngatta di ponselnya.

  • Bagikan