Samsu Niang PeDe Raih Tiket PDIP

  • Bagikan
Anggota DPR RI Samsu Niang Didampingi Putranya Al Hidayat Samsu Berikan Keterangan Pers Usai Daftat Cakada Pilkada Soppeng di Kantor PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kamis (18/4).

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Samsu Niang menunggu restu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk ikut bertarung di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

Ia menyebutkan, jika nantitelah mendapatkan restu dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut, pihaknya baru melakukan komunikasi dengan partai-partai lain.

“Memang sampai sekarang ini kami belum mendaftar di tempat (Partai) lain karena fokus bagaimana mendapatkan rekomendasi (PDI Perjuangan) yang utama,” ujarnya.

“Kalau kita tidak mendapatkan rekomendasi di partai sendiri susah juga maju. Makanya kita fokus mengurus rekomendasi dan saya yakin insya Allah kami bisa mendapatkan rekomendasi PDIP,” lanjutnya.

Bahkan kata dia, pihaknya sudah siap mengikuti pertarungan di Bumi Latemmamala pada November nanti. “Saya kira kami di Soppeng sudah siap untuk bertarung dan kami sudah melakukan sosialisasi,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version