Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro Menjadi Usungan Nasdem Enrekang pada Pilkada 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Nasdem Enrekang, Asman saat melakukan silaturrahmi untuk penguatan struktur menuju pemenangan pilkada bersama anggota fraksi, pengurus, simpatisan dan caleg terpilih dari partai Nasdem di Idiologi Cafe, Enrekang, Selasa (14/5).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro menjadi nama yang bakal diusung oleh partai Nasdem sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024, November mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Nasdem Enrekang, Asman saat melakukan silaturrahmi untuk penguatan struktur menuju pemenangan pilkada bersama anggota fraksi, pengurus, simpatisan dan caleg terpilih dari partai Nasdem di Idiologi Cafe, Enrekang, Selasa (14/5).

"Tidak ada lagi keraguan, partai Nasdem final mengusung pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro untuk menyongsong kemenangan di Pilkada 2024 mendatang," kata Asman. 

Dikatakan bahwa momen ini merupakan pra kondisi proses deklarasi pasangan. Pihaknya terus melakukan persiapan dan langkah-langkah politik untuk menentukan waktu yang tepat proses deklarasi dilaksanakan. 

"Ini juga jawaban untuk isu-isu yang meragukan apakah kader kami akan maju. Sambil kita menunggu partai apa yang akan bersama kita untuk memenangkan pasangan ini," pungkasnya. 

Di Enrekang, Nasdem adalah partai pemenang dan menjadi satu-satunya partai yang bisa mengusung sendiri calonnya dengan memiliki sembilan kursi dari raihan pileg pada Februari lalu. Tiga puluh persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD Enrekang, dari dua puluh persen yang dipersyaratkan untuk mengusung. (Fadli)

  • Bagikan