Lawan Isu Depresi dan Kecemasan di Indonesia, Maybelline New York Beri Akses Sesi Konseling Gratis

  • Bagikan
Maybelline New York buka Konsultasi online gratis tanpa syarat di Brave Together.

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Maybelline Brave Together adalah sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh Maybelline New York secara global pada tahun 2020 guna memberikan akses konseling satu banding satu secara gratis demi mengatasi isu kecemasan dan depresi.

World Health Organization Foundation lantas mengapresiasi brand makeup #1 dunia lewat serial mini-dokumenter bertajuk “Healthier Together” yang diproduksi oleh BBC StoryWorks Commercial. 

“Inisiatif Maybelline Brave Together pertama kali diluncurkan tahun 2020 dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2022 untuk mendukung generasi muda Indonesia menghadapi isu kecemasan dan depresi. Sejak saat itu, Maybelline secara konsisten memberikan akses konseling gratis dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan mental, terutama kecemasan dan depresi,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia.

Untuk konsultasi online gratis tanpa syarat di Brave Together dengan mengunduh aplikasi KALM dan masukan kode voucher “BRAVE 33-33-33-33”

Menurut “Indonesia Gen Z Report 2024”, kesehatan mental menjadi salah satu dari tiga isu yang menjadi perhatian Gen-Z dan milenial Indonesia, selain kesetaraan sosial dan ekonomi serta hak asasi manusia dan keadilan sosial. Namun, stigma negatif seputar kesehatan mental dan akses pelayanan menjadi penghambat atau barrier utama pemulihan. (*)

  • Bagikan