Pastikan Maju Pilkada Takalar 2024, Fahruddin Rangga Daftar di Tiga Parpol

  • Bagikan
Fahruddin Rangga saat mendaftar di tiga parpol untuk maju di Pilkada Takalar 2024

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Fahruddin Rangga sebagai salah satu figur potensial yang memiliki pengalaman mentereng sebagai legislator di DPRD Sulsel, memastikan diri akan maju bertarung di Pilkada Takalar 2024.

Kepastian politisi Golkar itu maju Pilkada Takalar pada 27 November mendatang. Hari Rabu (15/5/2024) FR mendaftar di tiga parpol yang berbeda yakni Demokrat, PDIP dan Hanura.

"Alhamdulillah, atas dorongan masyarakat, sahabat, tim dan relawan serta kelurga. Saya siap mengabdi di Takalar, dan sudah daftar di tiga partai," kata Rangga, Kamis (16/5/2024).

Anggota Komisi C DPRD Sulsel itu, dalam menapaki perjalanan politik untuk pilkada takalar 2024 FR mendaftar di tiga partai politik  sebagai bentuk keseriusan nya menjadi kontestasi pilkada takalar 2024.

Apalagi partai Golkar memiliki pada pileg 14 Februari lalu. Golkar Takalar mendapat 3 kursi. Artinya, bisa saja Fahruddin Rangga mencari koalisi agar menggenapkan menjadi 7 kursi sebagai syarat usungan Bupati dan wakil Bupati di daerah tersebut.

"Tentu, kami menghargai semua partai yang membuka ruang untuk mendaftar sehingga saya memberi apresiasi untuk itu," jelasnya.

Menurutnya, kedepan membangun Takalar ke depan ini memang butuh kerja sama dan kebersamaan sehingga tidak boleh hanya karena beda warna terus itu menjadi hambatan.

  • Bagikan