Pastikan Maju Pilkada Takalar 2024, Fahruddin Rangga Daftar di Tiga Parpol

  • Bagikan
Fahruddin Rangga saat mendaftar di tiga parpol untuk maju di Pilkada Takalar 2024

Pakar Politik Universitas Hasanuddin, Dr. Hasrullah menilai Fachruddin Rangga sebagai sosok politisi yang punya kemampuan leadership yang baik. Dia mengatakan bahwa kader partai Golkar itu merupakan sosok politisi yang vokal, sehingga hal tersebut menjadikan Fachruddin Rangga memiliki kemampuan leadership di atas rata-rata.

"Dia merupakan sosok yang mampu menyampaikan aspirasi rakyat itu apakah melalui ranperda, audiensi, atau ketemu dengan penentu kebijakan, dia punya jiwa leadership dalam menyampaikan aspirasi itu," kata Hasrullah.

Menurut Hasrullah, Fachruddin Rangga adalah sosok legislator yang gigih dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Jadi kalau ditanya mengenai kepemimpinan di tingkat Kabupaten, saya rasa beliau mumpuni untuk menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Takalar," sambungnya.

Sikap kritis tersebut, kata dia, dibarengi dengan landasan yang kuat. Sehingga menurut dia, Fachruddin Rangga memang punya karakteristik pemimpin yang dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Takalar.

"Apalagi dengan partainya Golkar. Jadi dia sudah punya modal ya, modal politik dan modal leadership. Saya kira rugi kalau orang sekaliber Rangga tidak diberi kesempatan oleh masyarakat kita," ujarnya.

  • Bagikan