Antisipasi Bencana dan DBD, Rutan Kelas IIB Bantaeng Gelar Kerja Bakti

  • Bagikan
Suasana kerja bakti Rutan Kelas IIb Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Mengantisipasi bencana banjir yang sering terjadi di musim hujan, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Bantaeng mengelar kerja bakti, Ju’mat (17/5). 

Kerja bakti yang dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng, Ince Muh Rizal menyasar area Rutan dan rumah dinas pejabat yang meliputi pembersihan aliran air dan daun kering serta batang pohon jatuh diakibatkan angin kencang.

“Lokasi kerja bakti berlokasi di sekitar area kantor dan rumah dinas pejabat,” kata Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muhammad Rizal.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merujuk pada arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak dan surat edaran Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abu Bakar tentang antisipasi bencana banjir di Kabupaten Bantaeng.

Ince Muhammad Rizal juga mengucapkan terima kasih dan mengimbau agar selalu waspada akan bencana banjir.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dan menghimbau baik kepada seluruh jajaran dan warga binaan agar senantiasa waspada terhadap peringatan bencana banjir serta perkembangbiakan nyamuk deman berdarah,” kata dia. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version