DPC IWAPI Kota Parepare Gelar Jumat Ibadah di Masjid Raya

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Parepare, melakukan aksi sosial yaitu program Jumat Ibadah.

Ketua DPC IWAPI Kota Parepare, Hj Fersi Asnita Agang Sattung mengatakan, Jumat Ibadah salah satu program IWAPI Kota Parepare dengan melakukan bersih-bersib di Masjid.

Ketua DPC Iwapi Kota Parepare Hj Fersi Asnita Agang Sattung mengatakan, Iwapi Parepare mempunyai program kegiatan yakni Jumat Ibadah dengan melakukan bersih-bersih di Masjid. .

"Jadi kita punya program Jumat Ibadah dengan turun membersihkan Masjid-masjid. Insya Allah ke depan kami akan melaksanakan program-program lainnya, " jelas Fersi Asnita.

Selain Jumat Ibadah, IWAPI Parepare juga melakukan binaan-binaan bagi UMKM serta pedagang kaki lima untuk diberikan pelatihan-pelatihan serta edukasi dalam meningkatkan perekonomian.

"tujuan kami disini untuk membantu pemerintah dalam memajukan UMKM di Kota Parepare serta meningkatkan perekonomian bagi usaha-usaha menengah ke bawah, " tandasnya.

Hj Fersi Asnita juga mengajak para anggota IWAPI untuk terlibat dalam program-program kegiatan kedepan.(Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version