Sajian Otentik Masakan Jawa Hadir di Vasaka Hotel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Vasaka Hotel Makassar kini menghadirkan promo istimewa yang tidak boleh dilewatkan para pecinta masakan Jawa.

Dalam rangka memanjakan lidah para tamu dan mengangkat kelezatan kuliner tradisional Jawa, Vasaka Hotel Makassar memperkenalkan tema spesial masakan Jawa yang memikat sebagai bagian dari menu eksklusif mereka.

Dalam promo ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan ragam hidangan khas Jawa yang disajikan lengkap dengan cita rasa otentik dan kaya rempah. Mulai dari Rawon Iga, Nasi Tempong, Tongseng Daging, Udang Bakar Bumbu Rujak, Sate Ayam Maranggi.

Selain makanan, hotel ini juga menawarkan promo minuman seperti Sour Kunir, Ice Coffee Cendol, Aromatic Ginger Rice, Thai Tea Classic. Setiap hidangan dipersembahkan dengan sentuhan khas dari dapur Vasaka Hotel Makassar yang dipadukan dengan keahlian para chef yang berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 35.000,- hingga Rp 40.000,- per porsi.

Chef Executive Vasaka Hotel Makassar, Yusuf Budiansyah yang telah lama malang melintang dalam dunia kuliner Indonesia memberikan komentarnya “tema masakan Jawa ini kami angkat selain merupakan tematik promo kami dibulan Mei - Juni, juga karena banyaknya permintaan dari pengunjung. Baik pengunjung lokal maupun internasional sudah familiar dengan masakan Jawa.“

Promosi kuliner dengan tema masakan Jawa di Vasaka Hotel Makassar akan berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Vasaka Hotel Makassar di nomor reservasi kami 0852-5678-7898. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version