Browcyl Buka Outlet ke-25 di Poros Belopa Kabupaten Luwu

  • Bagikan
Suasana outlet ke-25 Browcyl di Belopa, Kabupaten Luwu.

LUWU, RAKYATSULSEL - Setelah membuka outlet di Kabupaten Takalar, kini Browcyl Pastry Pisang dengan bangga hadit di Poros Belopa Kabupaten Luwu tepatnya di jalan Topoka No. 51.

Dalam rangka pembukaan outlet tersebut, Browcyl menawarkan promo khusus untuk warga Belopa dan sekitarnya. Hanya dengan harga Rp 110.000, pelanggan bisa mendapat 2 varian brownies dan 1 bolu. Promo khusus ini bisa dinikmati mulai tanggal 17-20 Mei 2024.

Sales & Marketing Head Browcyl, Sunarti Anwar mengatakan sebagai wujud syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat selama ini, Browcyl melakukan berbagi sekotak kebahagiaan berupa snack box di sekitar area Browcyl Belopa sehari sebelum pembukaan outlet Belopa.

“Harapan kami dengan dibukanya cabang di Belopa, produk-produk Browcyl bisa lebih mudah didapatkan oleh para pelanggan. Dengan demikian, Browcyl tidak hanya dinikmati pada momen-momen khusus, tetapi juga bisa menjadi suguhan menu camilan sehat bagi keluarga yang dapat dinikmati setiap saat,” tutur Sunarti Sabtu (18/5/2024)

Dengan hadirnya outlet Luwu ini,  kini Browcyl mengoperasikan 25 gerai yang tersebar di kota Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Parepare, Sidrap, Palopo dan Bone.

Beroperasinya outlet Browcyl Belopa ini untuk lebih dekat dengan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti, Pie, Fudgy dan Cookies. (Hikmah/A)

  • Bagikan