Hadiri Pelantikan PPK di Pilkada 2024, Andi Utta Minta Penyelenggara Bekerja Profesional dan Jaga Integritas!

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, menyampaikan sambutannya pada pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Hotel AgrI.

"Selaku Pemerintah Daerah, kami berharap kepada pihak Komisi Pemilihan Umum, maupun kepada anggota PPK untuk senantiasa berpegang teguh pada independensi dan profesionalisme kerja lembaga," kata Andi Utta.

"Jika profesionalisme, integritas dan independensi ini kita jadikan koridor dalam bekerja, maka Insya Allah, Pilkada yang dilaksanakan pada tahun 2024 ini akan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali," tambahnya.

Sementara, Ketua KPU Bulukumba Asbar berharap agar Anggota PPK yang baru saja dilantik, dapat bekerja secara maksimal. Apalagi tahapan Pilkada saat ini, sudah berjalan.

"Saya harap teman-teman dapat memenej waktu dengan baik, karena beban kerja tidaklah kecil. Tahapan pemilu yang telah berjalan dalam penyelenggaraan, maka setiap hari adalah kalender," ujarnya.

Ia menyampaiakan bahwa PPK merupakan representasi dari KPU di tingkat kecamatan. Sehingga, PPK juga diharap tetap menjaga soliditas dan membangun komunikasi dengan baik.

"Pemilu sukses kemarin, karena kita tidak bekerja sendiri. Alhamdulillah Bulukumba diapresiasi penyelenggaraan pemilu kemarin," kata Asbar.

Seusai memberi sambutan, Bupati Andi Utta foto bersama dengan unsur Forkopimda, Anggota KPU dan Bawaslu, serta Anggota PPK di sepuluh kecamatan di Bulukumba. (Sal)

  • Bagikan