Tidur di Kap Mobil dengan Sabu, Pemuda Asal Pinrang Ditangkap di Barru

  • Bagikan
AA pemuda asal Kabupaten Pinrang yang didapati sedang mabuk sabu, di Bundaran Tugu Payung Kabupaten Barru, Sabtu dini hari (18/05/2024).

BARRU, RAKYATSULSEL - Unit Patroli Satuan Samapta Polres Barru mengamankan seorang pemuda berinisial AA asal Kabupaten Pinrang karena kedapatan mabuk sabu di Bundaran Tugu Payung, Kabupaten Barru, pada Sabtu dini hari (18/05/2024).

Penangkapan ini berawal dari kecurigaan petugas terhadap tingkah laku AA yang tidak biasa. Petugas kemudian memutuskan untuk menggeledah pelaku beserta kendaraannya.

"Petugas menemukan AA berbaring di atas kap mobilnya tanpa mengenakan baju. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu sachet sabu dan alat hisap," ungkap Kasi Humas Polres Barru, Iptu Iriansyah, S.H., dalam keterangan resminya via WhatsApp (18/5).

"Untuk proses penyidikan lebih lanjut, terduga beserta paket sabu dan alat hisapnya telah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba," jelasnya.

"Saat ini, terduga bersama barang bukti telah diserahkan ke Sat Narkoba untuk dilakukan penyidikan," tambah Iptu Iriansyah. (Amril)

  • Bagikan

Exit mobile version