Begini Harapan Bupati Selayar Kepada Pj Gubernur Sulsel yang Baru

  • Bagikan
Bupati Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, menyampaikan harapannya kepada Prof. Zudan Arif Fakhrulloh sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru.

Muh. Basli berharap Prof. Zudan dapat melanjutkan dan merealisasikan program-program yang telah dikomitmenkan bersama Pj Gubernur sebelumnya, Bahtiar Baharuddin.

“Apa yang telah menjadi komitmen selama ini dengan Pak Bahtiar, beberapa sudah terjabarkan melalui APBD Sulsel 2024. Tentu program-program itu kita harapkan secepatnya bisa terealisasi, khususnya subsidi penerbangan dan kelanjutan KEK Pariwisata Bira Taka Bonerate yang kemarin telah didorong oleh Pj Gubernur Bahtiar,” ujar Muh. Basli Ali, Minggu (19/05).

Selain itu, Bupati Muh. Basli Ali juga berharap Pemerintah Provinsi Sulsel terus memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Dukungan ini sangat diperlukan untuk memastikan kelancaran berbagai program pembangunan di wilayah tersebut.

“Kami tentu sangat berharap Pemprov Sulsel terus memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar,” tambahnya.

Bupati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bahtiar Baharuddin atas dedikasinya selama menjabat sebagai Pj Gubernur Sulsel. Menurutnya, Bahtiar telah memberikan kesan positif dan kontribusi nyata bagi perkembangan daerah.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pj Bahtiar Baharuddin yang telah memberikan kesan positif selama menjabat,” tutup Muh. Basli Ali. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version