Lanjutkan Aspirasi Rakyat, Hamka B Kady Halal Bihalal dengan Tim Pemenangan di Jeneponto

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady saat menggelar halal bihalal bersama Sahabat HBK beserta seluruh jaringan tim di Kabupaten Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Hamka B Kady menggelar salah satu tradisi yang selalu dinantikan adalah acara halal bihalal, yang menjadi momen penting untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Halal bihalal yang sering kali digelar pasca Idulfitri ini menjadi wadah bagi Sahabat HBK beserta seluruh jaringan tim di Kabupaten Jeneponto, untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan.

Hamka B Kady sengaja datang langsung dari Jakarta menyisihkan waktu di akhir pekan untuk menemui tim pemenangannya di Jeneponto, Minggu (19/5/2024).

Tak berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini, acara halal bihalal diwarnai dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

"Saya meminta maaf baru bisa dan sempat menemui saudara-saudara, bapak, ibu sekalian setelah Pemilu. Tugas-tugas di Parlemen pusat juga tak kalah banyaknya. Tapi saya tidak pernah lupa ki semua," kata Hamka disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir.

Legislator Partai Golkar ini menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada warga Jeneponto, tak hanya mereka yang memilihnya, namun juga seluruh warga tak terkecuali.

Pada Pemilu Februari 2024 lalu, Hamka kembali berhasil lolos ke Senayan untuk ketiga kalinya atau periode ketiga.

"Terima kasih atas dukungannya semua, saya sangat berterima kasih. Begitu pun terhadap yang tidak memilih saya, tidak ada perbedaan. Setelah Pemilu selesai, kita diamanahkan menjadi wakil rakyat," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Hamka yang kini duduk di Komisi V DPR berkomitmen terus menurunkan program kesejahteraan di Jeneponto. Seperti program bedah rumah, irigasi, jembatan, hingga perbaikan jalan.

"Program itu tidak berhenti. Pasti dilanjutkan," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version