Meriahkan BTN Property Expo, Saudagar Property Hadirkan Beragam Promo dan Free Voucher Hotel 

  • Bagikan
Marketing Galeri Pesona Alam Sejahtera

GOWA, RAKYATSULSEL - Perumahan dibawah naungan Saudagar Property, Pesona Alam Sejahtera dan Ayana bakal memeriahkan BTN Property  Expo 21- 26 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Pesona Alam Sejahtera akan menghadirkan berbagai promo menarik bagi yang melakukan transaksi pada event.

Head of Marketing Saudagar Property, Astati Anudia menjelaskan,  selain Open House yang rutin digelar Pesona Alam Sejahtera, pihaknya juga akan meramaikan pameran properti yang akan melibatkan puluhan perumahan Sulawesi Selatan itu.

"Untuk event Open House rutin di adakan Saudagar Property supaya user ingat kesini dan supaya user lihat progres pembangunan kita. Ketiga user bisa melihat lahan kita," jelas Astati

"Minggu depan di tanggal 21-26 Saudagar Property ikut BTN property Expo dimana ada promo menarik saat open house dan  pameran. Ada diskon PPN,  free akte jual beli, free balik nama, AJB, AC, subsidi KPR, cashback baik cash ataupun KPR dan hadiah langsung. Bagi yang transaksi  di booth bisa dapat voucher dibawah naungan IMB atau dapat cashback hingga Rp1 juta. Yang menarik user bisa cepat serah terima rumahnya," tambahnya.

Khusus promo free PPN, Astati menjelaskan semua tipe 40 ada free PPN paling kecil Rp20 juta

"Untuk event kita selalu ada gimmic yang sebelumnya berlaku seperti free PPN 50 persen type 40. Jadi dengan harga Rp500 juta akan free Rp20 juta PPN. Selanjutnya bisa serah terima Desember. Hari ini kita closing tadi pagi Tipe 40, saat ini  kita membuka 6 unit Baru dan sisa 7 unit lama. Karena banyaknya peminat  rumah type 40 maka kita lakukan re size," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version