PT Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di 3 Kecamatan 

  • Bagikan
PT Semen Tonasa bantu korban ke kebakaran

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa bantu korban ke kebakaran di Dusun Sampakang, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, kampung Bulu Batue kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri, dan Pulau Laiya, Desa Mattiro Labangeng, Kecamatan Liukang Tupabiring Utara. 

Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan, sandang dan pangan serta uang tunai.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asrudddin, mengatakan bahwa dukungan perusahaan terhadap korban bencana merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. 

“Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera.” ucapnya, Senin (13/05/2024).

“Bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa yang tetap berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah di Kabupaten Pangkep, serta merupakan wujud tanggap darurat bencana dari perusahaan.” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mattiro Labangeng, Mus Muliadi, sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh PT Semen Tonasa kepada warganya yang kena musibah.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini.  PT Semen Tonasa sangat peduli kepada kami, khususnya warga kepulauan ini." tutur Mus Muliadi. 

Hal senada diucapkan Hasnah, korban asal Kampung Kanaungan yang rumahnya ikut dilalap sijago merah beberapa waktu lalu, 

"Terima kasih banyak Semen Tonasa yang sudah bantu kami. Ini sangat bermanfaat buat kami." tutupnya. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version