Film ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Bikin Penonton Nangis Bareng di Bioskop

  • Bagikan
Poster film How To Make Millions Before Grandma Dies.

RAKYATSULSEL - Thailand di kenal konsisten menelurkan film-film bagus, khususnya genre drama yang emosional dan mampu menyentuh hati.

Kini ada satu lagi film drama dari Thailand yang menjadi perbincangan penonton Indonesia, yakni How To Make Millions Before Grandma Dies.

How To Make Millions Before Grandma Dies merupakan karya dari studio film ternama asal Thailand, yakni GDH 559. Film-film karya GDH 559 yang telah mendunia di antaranya, Bad Genius (2017), film horor The Medium (2021), hingga Not Friends (2023).

Jika film-film GDH 559 sebelumnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton Indonesia, How To Make Millions Before Grandma Dies juga sama.

Di media sosial X, para netizen yang telah menonton film ini sepakat bahwa film ini sukses membuat mereka berlinang air mata.

Seorang content creator terkenal, Kevin Anggara, menceritakan momen nangisnya di studio bioskop saat menonton film ini. Kata Kevin, studio bioskop tempatnya menonton tak hanya jadi tempat nonton bareng, tapi juga nangis bareng.

"Nangis bareng. Sebelah gue nangisnya kenceng juga jadi gue ketutup nangisnya. Seru banget nabar-nya (nangis bareng)," tulis Kevin Anggara dalam unggahannya di X pada Rabu (15/5).

  • Bagikan