Marion Jola Rilis Lagu Bertajuk ‘Aku Takdirmu’, Ini Harapannya!

  • Bagikan
Marion Jola.

RAKYATSULSEL -Marion Jola kembali datang dengan karya terbarunya. Kali ini berjudul 'Aku Takdirmu', demi memberikan persembahan terbaik kepada para penggemar dan para penikmat musik Tanah Air.

Lagu Aku Takdirmu ini mengusung warna musik pop R&B yang manis dibuat dengan sentuhan seksi baik dari sisi aransemen lagunya ataupun dalam konsep musik videonya.

Marion Jola menaruh harapan untuk para lelaki atau para cowok supaya dalam mencintai pasangannya seharusnya sama dengan single terbarunya ini. Dimana sangat cinta dan menganggap pasangannya sebagai yang terbaik.

"Harapannya untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” kata Marion Jola dalam keterangannya.

Lagu Aku Takdirmu yang dirilis di bawah label Universal Music Indonesia. Menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, hanya untuknya, dan bukan orang lain.

Lagu ini mewakili perasaan sekaligus ungkapan hati Marion Jola selama bertemu dan merajut tali cinta bersama pasangannya.

"Lagu Aku Takdirmu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Dan berusaha untuk meyakinkannya kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” kata Marion Jola.

  • Bagikan