Sambut Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kecamatan Bontoharu Gelar Fishing Tournament

  • Bagikan
Fishing Tournament dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, akan menggelar Fishing Tournament dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024.

Turnamen memancing ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 Juni 2024, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Andi Batara Gau, SE, pada Senin (20/5/2024).

Andi Batara Gau, yang juga merupakan Camat Bontoharu, menyatakan bahwa ratusan pemancing telah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen ini, termasuk peserta dari Romania. Selain itu, empat Bupati dari Indonesia juga telah mendaftarkan diri, yaitu Bupati Ngawi, Bupati Pacitan, Bupati Kepulauan Selayar, dan Bupati serta Sekda Bulukumba.

"Peserta lainnya berasal dari Makassar, Jakarta, Sinjai, Bantaeng, Bone, Takalar, dan Selayar sebagai tuan rumah," tambahnya.

Turnamen yang bertajuk "Bontoharu Fishing Tournament II" ini diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, khususnya di Kecamatan Bontoharu dan Selayar pada umumnya, sekaligus mempromosikan keindahan alam serta potensi perikanan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pendaftaran dan registrasi masih dibuka hingga tanggal 31 Mei mendatang. Andi Batara Gau menyebutkan bahwa hadiah yang dapat dibawa pulang berupa uang tunai, trofi, piagam, dan alat pancing. Turnamen ini mensyaratkan peserta dalam tim maksimal empat orang, dengan mempersiapkan alat pancing dan perahu sendiri.

  • Bagikan

Exit mobile version