Ayah Ayu Ting Ting Melabrak Jamaah Haji dari Malaysia

  • Bagikan
Tngakapan layar ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Ojak yang mengamuk ke jamaah haji Malaysia.

RAKYATSULSEL - Abdul Rozak, ayahanda dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, tak kuasa membendung emosinya dan langsung melabrak salah satu jamaah haji dari Malaysia berkomentar negatif tentang Indonesia. Orang dari Negeri Jiran menyatakan bahwa Indonesia negara miskin, membuat ayah Ayu Ting Ting tidak terima.

Cekcok antara pria paruh baya yang kerap disapa Ayah Ojak tersebut terjadi di sebuah tempat makan di Tanah Suci. Tak mau ayah Ayu Ting Ting terlihat cekcok lebih dalam lagi, sampai ada jamaah dari Indonesia lainnya berusaha melerai dan menyabarkannya.

"Jangan menghina negara saya ya, Indonesia. Banyak orang suksesnya, nggak cuma Malaysia saja," ujar ayah Ayu Ting sambil menunjuk-nunjuk memperlihatkan ekspresi kesalnya ke orang yang merendahkan Indonesia, dalam video diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah.

Kamera juga memperlihatkan istrinya, Umi Kalsum, sedang bersama Ayah Ojak. Ibunda Ayu Ting Ting tersebut ikut geram melihat negaranya direndahkan oleh orang dari negara lain

"Yang belanjain di Malaysia siapa ? Orang Indonesia yang banyak. Astagfirullahaladzim," ujar Umi Kalsum sambil mengelus dada.

Abdul Rozak belum puas dan terus melampiaskan emosinya. Dia meminta orang dari negara lain tidak seenaknya berbicara.

"Nggak boleh menjelekkan suatu negara," katanya.

Netizen memberikan dukungan pada ayah Ayu Ting Ting yang melabrak orang Malaysia yang telah berkata sembarangan. Bahkan,netizen memberikan pujian pada Ayah Ojak disebut memiliki kecintaan pada Indonesia sangat tinggi.

"Katanya kalau disana dibuka sifat aslinya, berarti Ayah Ojak sifat aslinya memiliki sikap nasionalisme yang kuat," komentar salah satu netizen.

"Ini baru Ayah Ojak, gimana kalau diserbu seluruh netizen Indonesia?," timpal yang lainnya.

"Dibilang negara miskin tapi faktanya jemaah haji dan umroh paling banyak dari Indonesia." (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version