Lovely Runner: Sapu Bersih Peringkat Drama Paling Menarik, Mendominasi Di TVN!

  • Bagikan
Terus Menarik Perhatian, Drama Korea Lovely Runner Mencapai Rating Terbaik.

RAKYATSULSEL - Sudah tak heran apabila, drama Lovely Runner dari tvN mendominasi peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini.

Dikutip dari Soompi, Senin (20/5), ceritanya yang selalu unik setiap episodenya menjadi layak untuk ditunggu para penggemar drama Korea.

Untuk minggu kedua berturut-turut, Lovely Runner tetap menjadi No. 1 dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Selain menduduki puncak daftar drama paling menarik perhatian, Lovely Runner juga berhasil menyapu tiga tempat teratas dalam daftar pemeran paling menarik minggu ini.

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mempertahankan posisi masing-masing di No. 1 dan No. 2, diikuti oleh lawan mainnya Song Geon Hee di No. 3.

Lalu untuk The Atipical Family milik JTBC naik ke No. 2 untuk kategori drama minggu ini, sementara pemeran utama Chun Woo Hee dan Jang Ki Yoong masing-masing berada di peringkat No. 5 dan No. 6 dalam daftar aktor.

Kemudian The Midnight Romance in Hagwon dari tvN memulai debutnya di No. 3 dalam daftar drama, dengan bintang Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon memasuki peringkat aktor masing-masing di No. 4 dan No. 7.

Sementara itu, untuk serial Chief Detective 1958 dari MBC menempati posisi ke-4 dalam daftar drama minggu ini.

Frankly Speaking dari JTBC berada di urutan ke-5 di daftar drama, dengan pemeran utama Go Kyung Pyo dan Kang Han Na masing-masing menempati peringkat ke-8 dan ke-9 untuk kategori aktor.

Serial dari KBS 2TV berjudul Beauty and Mr. Romantic tetap kuat di No. 6 dalam daftar drama, dan pemeran utama wanita Im Soo Hyang melengkapi 10 besar untuk kategori aktor. (jp/raksul)

  • Bagikan