Setiawan Aswad Hadiri Silaturahmi Pj Gubernur dengan Para Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Penjabat (Pj.) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menghadiri acara silaturahmi yang diadakan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arief Fakhrulloh.

"Alhamdulillah, bulan Mei ini inflasi Sulawesi Selatan berada di angka 2,6%, terendah ke-7 di seluruh Indonesia. Ini adalah hasil kerja keras dari Bapak Bahtiar Baharuddin dan Pak Sekda. Terima kasih semuanya. Untuk masalah stunting, saya berharap angka stunting di Sulsel akan terus turun. Mohon kerja sama dari MUI, Kemenag, dan imam masjid agar selalu mensosialisasikan pentingnya makan makanan bergizi dan pemeriksaan rutin bagi pasangan yang hendak menikah," jelasnya.

Pj. Gubernur Sulsel juga mengajak seluruh pemerintah daerah di Sulawesi Selatan untuk bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan provinsi.

"Mari kita bersama-sama membawa Sulsel yang sudah siap secara infrastruktur dan SDM untuk bergerak lebih cepat dan mencapai kesejahteraan yang lebih tinggi," lanjutnya.

Acara silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta menunjukkan komitmen bersama dalam membangun Sulawesi Selatan. Dengan kepemimpinan baru, diharapkan berbagai program pembangunan dapat berlanjut dan mencapai hasil yang lebih optimal demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. (Tiro)

  • Bagikan