Wajib Tau! 3 Rekomendasi Restoran Keluarga di Bogor, Dijamin Enak

  • Bagikan
Ilustrasi Family Time

RAKYATSULSEL. CO - Berikut ini merupakan rekomendasi tiga restoran keluarga di Bogor yang enak dan layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga atau teman.

1. The Kluwih

The Kluwih ini merupakan salah satu restoran keluarga yang enak dan ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Dilansir dari akun Instagram @thekluwih.heritage, restoran di The Kluwih ini memiliki konsep desain yang estetik dan banyak spot-spot foto yang instagramable di tempat makan ini.

Restoran di The Kluwih ini menawarkan banyak menu makanan khas nusantara, seperti nasi timbel kluwih, nasi tutug oncom, bebek cabe ijo, ayam mangut, cah kangkung, oseng cumi pete, sate maranggi, tongseng kambing, tahu gejrot, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di The Kluwih, seperti es teler, alpukat kocok, es kelapa jeruk, es teh leci, es kuwut kluwih, es cendol durian, jus stroberi, kopi susu, wedang baralak, lemon tea, es jeruk, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di The Kluwih dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan. The Kluwih ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.11, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810 dan restoran ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB–21.00 WIB.

2. Saung Kuring Bogor

Saung Kuring ini merupakan salah satu restoran ini menawarkan makanan khas sunda yang enak dengan harga yang terjangkau. Dilansir dari akun Instagram @suangkuringjlnbaru, restoran di Saung Kuring Bogor ini memiliki konsep desain ala kayu yang estetik.

Selain itu, di Saung Kuring Bogor ini menawarkan menu makanan khas sunda, seperti nasi timbel komplit, sop nila ala sunda food, kakap endog asin, ayam bakar ungkep, kangkung tauco, pencok kacang panjang, karedok, pete bakar, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di Saung Kuring Bogor, seperti es kelapa batok, es jeruk peras, es soda gembira, jus alpukat, es teh tarik, es cendol, es teler, dan menu minuman lainnya. Untuk harga, makanan dan minuman di Saung Kuring Bogor ini dikenakan harga mulai dari Rp 12 ribuan.

Suang Kuring Bogor ini berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar No. 9 Kota Bogor dan restoran ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB–20.30 WIB.

3. Gaya Rimba

Gaya Rimba ini merupakan salah satu restoran yang ada di tengah hutan Sentul dan tempat ini memiliki suasana yang sejuk dan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini. Dilansir dari akun Instagram @gayarimba, restoran ini menawarkan banyak menu makanan khas nusantara, seperti mie khas KM Zero, nasi timbel komplit, karedok, urap sayur, rawon si bapak, pepes ikan peda, sayur asem, ketan keju, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di Gaya Rimba, seperti jus rimba, es timun serut, thai tea, green tea, jeruk segar, es cendol dawet, kelapa batok, kopi susu gula raen, lychee yakult, dan menu minuman. Untuk harga, menu makanan dan minuman di Gaya Rimba dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Gaya Rimba ini berlokasi di Jalan Curug Bidadari, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Restoran di Gaya Rimba ini buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 09.00 WIB–19.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, restoran di Gaya Rimba ini buka setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 09.00 WIB–21.00 WIB.

Itu dia informasi mengenai tiga restoran keluarga yang enak di Bogor dan layak untuk dikunjungi.(jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version