Wakili Camat, Sekcam Ujung Pandang Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Makassar

  • Bagikan
Silaturahmi Kapolrestabes Makassar bersama Tripika, Dewan Lorong, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW se-Kecamatan Ujung Pandang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Camat (Sekcam) Ujung Pandang, Firman Jamaluddin, S.STP, mewakili Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mendampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH, dalam acara silaturahmi bersama Tripika, Dewan Lorong, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW se-Kecamatan Ujung Pandang, Selasa, 21 Mei 2024.

Acara yang diadakan untuk mempererat hubungan dan koordinasi antar unsur pimpinan dan masyarakat ini berlangsung dengan penuh keakraban. Kapolrestabes Makassar menyampaikan pentingnya sinergi dan kerja sama antara pemerintah kecamatan, aparat keamanan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

Sekcam Ujung Pandang, Firman Jamaluddin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

Dirinya juga menekankan pentingnya kebersamaan antara pemerintah dan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan di wilayah kecamatan.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar semua pihak, sehingga mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga Kecamatan Ujung Pandang. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version