Dua Costumer Setia Hino Menangkan Undian sepeda Motor Suzuki Nex II

  • Bagikan
Pengundian Hadiah Sepeda Motor Dari Hino Disaksikan pemerintah daerah dan kepolisian

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua costumer setia Hino, Herru Kristianto asal Samarinda dan H Kamalan Manaba dari Mamuju beruntung mendapatkan masing-masing satu unit Suzuki Nex II.

Lewat program "Beli Hino di Kumala, Bisa Dapat Motor," costumer Hino bisa mendapatkan kupon yang kemudian di undi   dan bagi yang beruntung bisa membawa pulang sepeda motor Suzuki Nex II.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengapresiasi seluruh costumer setia Hino.

"Memberikan hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia untuk melengkapi pengalaman menyenangkan bersama kami. Program undian berhadiah rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan kami berharap dapat terus menghadirkan program-program menarik lainnya di masa depan," ujar  Ivan

Supervisor Marketing Kumala Group, Yelli Rahmayanti menjelaskan,  program ini berlaku bagi costumer setia di 13 dealer resmi Hino yakni di Sulawesi Selatan , Barat, Tenggara dan Kalimantan Timur yang melakukan pembelian Hino 300.

"Ada ratusan kupon yang terkumpul dan berjalan sejak Januari sampai April 2024. Jadi program ini berlaku kelipatan satu. Misal costumer membeli tiga unit Hino 300 maka akan mendapatkan tiga kupon. Hari ini ada dua pemenang yaitu Herru Kristianto asal Samarinda dan 

H Kamalan Manaba dari Mamuju," ujar Yelli saat ditemui pada acara pengundian pemenang di kantor Hino Makassar, Rabu (22/5/2024).

  • Bagikan