Huabao Jalin Hubungan Baik dengan Media dan Gandeng PJK3 Sertifikasi SIO 181 Operator

  • Bagikan
Tim Divisi Publikasi PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau Huabao Indonesia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Divisi Publikasi PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau Huabao, Yuan Zhen, bersama translator Melvira Walla dan Hasrul menyambangi Kota Makassar.

Kehadiran Yuan Zhen bersama tim dalam rangka silaturahmi dengan media sekaligus untuk memperkenalkan Huabao Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Tujuan kami membangun hubungan baik dengan media dan untuk membangun pemberitaan yang baik dengan perusahaan kami. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman media yang sempat hadir," ucapnya saat ditemui di Fireflies, Rabu (22/5/2024)

Terpisah, External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto mengungkapkan, saat ini Huabao Indonesia bekerja sama dengan  PJK3 dan Pengawasan Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Tengah menggelar sertifikasi Surat Ijin Operator (SIO) 181 operator lingkup perusahaan. Kegiatan tersebut di gelar bertahap mulai April hingga Mei 2024 yang di kemas dalam batch 1 hingga bacth 4.

"Pelatihan dan sertifikasi SIO alat berat ini bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan sumber daya manusia operator alat berat serta mewujudkan tenaga terampil operator alat berat yang mempunyai kemampuan dan keterampilan secara terpadu dalam mengoperasikan alat berat sehingga diharapkan mampu mencegah kecelakaan di tempat kerja,” jelasnya

  • Bagikan

Exit mobile version