Jordi Onsu Ungkap Fakta soal Kabar Ruben Onsu Kritis di Rumah Sakit

  • Bagikan
Ruben Onsu saat dilarikan ke rumah sakit.

RAKYATSULSEL - Jordi Onsu terkejut mendapati pertanyaan dari salah satu netizen tentang saudaranya, Ruben Onsu, yang kini dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta, dikabarkan sedang dalam keadaan kritis. Keterkejutan Jordi tersebut terlihat dari dia langsung mengucap istighfar begitu mengetahui ada netizen yang menyinggung tentang hal itu.

"Astagfirullahaladzim. (Koh Ruben) Nggak kritis ya. Kondisinya membaik dari kemarin," tepis Jordi Onsu saat melakukan sesi live di media sosial, Senin (20/5).

Dia pun menegaskan bahwa kondisi Ruben Onsu dalam keadaan stabil atau bisa dikatakan sehat. Artinya, tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan dari suami Sarwendah tersebut sekalipun masih dirawat di RS Bunda Jakarta.

Jordi Onsu meminta untuk percaya pada informasi liar yang berkembang seputar kondisi Ruben Onsu yang dihembuskan oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Kalau lihat video di manapun yang bilang kritis atau sakit keras, jangan percaya. Nggak ada kritis. Koh Ruben sehat," kata Jordi Onsu.

Sebelumnya, Sarwendah juga sempat mengabarkan kondisi Ruben Onsu setelah dirawat di RS Bunda Jakarta. Dia menyatakan kondisi sang suami membaik. Dia pun menyebut Ruben sudah bisa bermain bersama anak-anaknya di rumah sakit

Menurut pengakuannya, kondisi kesehatan Ruben Onsu drop akibat mengalami dehidrasi ketika bekerja di Majalengka sehingga dia pun sempat dilarikan ke RSUD Majalengka pada Sabtu (18/5). (JP/RAKSUL)

  • Bagikan