Memilih Banting Setir Menjadi Artis, Jeremy Tety: Sangat Menyesal

  • Bagikan
Foto Jeremy Teti saat menjadi presenter.

RAKYATSULSEL -Jeremy Teti dikenal publik luas lewat gayanya yang khas sebagai presenter atau pembaca berita. Namun setelah hampir 20 tahun berkarir di dunia presenting, dia akhirnya mutuskan meninggalkan dunia itu.

Jeremy Teti kemudian terjun ke dunia hiburan sebagai komedian dan aktor. Di awal karirnya di dunia hiburan setelah resmi keluar sebagai presenter, dia mengaku memiliki banyak job. Dia pun dalam waktu singkat mengumpulkan uang dalam cukup besar.

Namun seiring berjalannya waktu, dia harus bersaing dengan banyak talent lain yang membuat job Jeremy Teti jadi semakin menipis. Dia pun mengilustrasikan pekerjaannya kini sudah Senin-Kamis karena saking jarangnya kalah bersaing dengan artis-artis lain.

Berbincang dengan Melaney Ricardo, Jeremy Teti mengakui bahwa dirinya menyesal telah meninggalkan profesinya sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sangat menyesal. Karena itu mimpi gua sejak dari kampung.
Gua lahir dan besar di Atambua, tapi mimpi gua terlalu tinggi pengen jadi presenter swasta," ujar Jeremy Teti.

"Gua ngejar itu ke Jogja. Dari Timur ke Jogja gua kuliah ambil sospol dan kuliah broadcast juga," imbuh Jeremy Teti.

Perjuangan untuk menjadi presenter televisi disebutnya bukan perkara mudah. Dia sempat ditolak sana sini sebelum akhirnya diterima bekerja di salah satu stasiun TV swasta yang membuat namanya menjadi tenar dikenal oleh banyak orang.

  • Bagikan