Pilwalkot Makassar 2024: ARA “Klaim” Dapat Dua Parpol Tambahan

  • Bagikan
Bakal calon Walikota Makassar, Adi Rasyid Ali (kiri) saat memberikan keterangan di warkop Daeng Anas, Rabu (22/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali percaya diri untuk maju sebagai kandidat calon Walikota Makassar. Bahkan wakil ketua DPRD Makassar ini mengklaim ada dua Partai Politik (Parpol) sebagai kendaraan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti.

“Kalau Demokrat insyaallah sudah aman, dan saat ini ada dua partai lagi Insya Allah akan bersama saya,” kata Adi Rasyid Ali.

Dirinya pun menyebutkan jika saat ini dia sedang ada di Jakarta dan ada salah satu Partai yang sudah memberikan sinyal untuk mengusungnya bertarung di Kota Daeng ini. “Sudah ada titik terang 80 persen, mendapatkan rekomendasi,” ujarnya.

Namun Ara sapaan Adi Rasyid Ali tidak ingin menyebutkan partai tersebut. Pastinya sudah melebihi 10 kursi sebagai syarat bertarung pada November mendatang. “Insya Allah melebihi syarat bertarung,” ucapnya.

Ara pun percaya diri jika akan mendapatkan restu kedua partai tersebut, apalagi hanya satu yang menyodorkan nama kepada dirinya. “Ada yang menyodorkan dan ada juga tidak menyodorkan,” lanjutnya.

Namun kata Ara siapa yang akan menjadi 01. Dia hanya menyebutkan masih realistis. “Kita lihat surveinya, kalau jauh diatas monggo, tapi ini juga masalah kapasitas juga,” tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan