Punya Pengalaman di Pemerintahan, Alasan Syahar Pilih Nur Kana’ah jadi Pendamping di Pilkada Sidrap 2024

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif - Nur Kana'ah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Teka-teki siapa menjadi calon Wakil atau 02 Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap. Terjawab sudah. Sosok yang dipilih bukan orang sembarangan, karier mentereng sudah dilewati di jenjang Pemerintahan pada Kabupaten Sidrap.

Alasan itilah, DPD NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) mengusung pasangan Syaharuddin Alrif dan Nur Kana'ah sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sidrap untuk Pilkada 2024.

"Setelah melihat saran masukan dan juga berbagai pengalaman. NasDem menilai paket pasangan (SAR-Nur Kana'ah) cocok karena memadukan sosok berpengalaman di legislatif dan birokrat yang terbiasa mengurus pemerintahan," kata Syahar, Rabu (22/5/2024).

Sebagai bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif telah mengaskan memutuskan memilih Nur Kana'ah sebagai wakilnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Wakil Ketua DPRD Sulsel membeberkan alasan memilih Kanaah sebagai wakilnya. Bagi Syahar Kanaah merupakan tokoh birokrat di Kabupaten Sindendeng Rappang (Sidrap), dan memiliki pengalaman di bidang pemerintahan.

"Alasan lain, beliau (Nur Kana'ah) itu pernah menjadi camat, kepala seksi, 8 tahun jadi Kadis Pendidikan Sidrap, staf ahli bupati dan sekarang kepala perdagangan Sidrap," ungkap Syahar.

  • Bagikan