Andi Rosman Siap Tantang Pammase Jilid II

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Wajo, Andi Rosman (Tengah) memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Kamis (23/5/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Maros, Andi Rosman siap menantang petahana Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) Jilid II pada Pemilihan Kabupaten Wajo November 2024 mendatang.

Andi Rosman mengakui bahwa dirinya adalah putra Wajo, meski ia besar di Kabupaten Maros selama 31 tahun.

“Terus terang saya orang Wajo tapi tidak terlalu dikenal dan saya kembali ke Wajo untuk kembali membangun daerah,” kata Andi Rosman usai melakukan uji kelayakan Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Kamis (23/5/2024).

Andi Rosman menegaskan siap bersaing dengan semua figur, termasuk petahana. Apalagi dirinya sudah melakukan pendekatan dengan tiga parpol yakni Demokrat, PPP dan NasDem. “Mudah-mudahan partai ini bisa sama-sama kita di Wajo nanti,” ucapnya.

Soal dirinya masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Rosman menyebutkan jika surat pengunduran dirinya sudah diajukan ke Pemerintah Kabupaten Maros. “Saya sudah memenuhi syarat pensiun dini dan saya sudah ajukan semoga bisa berproses (sampai pendaftaran ke KPU),” tegasnya.

Dirinya pun berharap bisa mengikuti rekan kerjanya sebagai birokrat di Kabupaten Maros yang telah sukses menjadi kepala daerah yakni Suardi Saleh (Barru) dan Ilham Syah Azikin (Bantaeng). Keduanya kata Andi Rosman pernah menjadi ASN di Pemkab Maros. “Mudah-mudah saya bisa mengikuti jejak beliau (Suardi Saleh dan Ilham Syah Azikin),” pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version